Presiden Belarusia Lukashenko Mengatakan IMF Menawarkan Suap Miliar USD untuk Memberlakukan Lockdown Covid-19

Presiden Belarusia, Alexander Lukashenko, berkata bulan lalu melalui Belarusian Telegraph Agency, BelTA., bahwa Bank Dunia dan IMF menawarinya suap sebesar 940 juta USD dalam bentuk “Covid Relief Aid.” Sebagai imbalan atas 940 juta USD, Bank Dunia dan IMF menuntut Presiden Belarusia:

  • Memberlakukan “lockdown ekstrem atas rakyatnya”,
  • Memaksa mereka memakai masker wajah,
  • Memberlakukan jam malam yang sangat ketat,
  • Memaksakan kebijakan police state,
  • Menghancurkan ekonomi,

Presiden Belarusia, Alexander Lukashenko, menolak tawaran tersebut dan menyatakan bahwa dia tidak dapat menerima tawaran itu dan akan menempatkan rakyatnya di atas kebutuhan IMF dan Bank Dunia. Fakta ini dapat diverifikasi menggunakan sebagian search engine.

Sekarang IMF dan Bank Dunia memberi pinjaman kepada maskapai penerbangan yang gagal dengan miliaran dolar, dan sebagai gantinya, mereka memaksa CEO maskapai untuk menerapkan kebijakan yang sangat ketat seperti penutup wajah paksa pada semua orang, termasuk anak-anak kecil, yang kesehatannya akan terganggung akibat kebijakan ini.

Dan jika itu benar bagi Belarusia, maka itu juga berlaku untuk seluruh dunia. IMF dan Bank Dunia ingin menghancurkan setiap ekonomi besar dengan maksud membeli infrastruktur setiap negara dengan harga sen dolar.

 

Sumber:

Joaquin Flores. Belarusian President Lukashenko Says IMF Offered A Billion USD Bribe to Impose Covid-19 Lockdown. https://fort-russ.com/2020/09/belarusian-president-lukashenko-says-imf-offered-a-billion-usd-bribe-to-impose-covid-19-lockdown/

Download

Terkait

Leave a Comment